Jelly Gamat adalah suplemen kesehatan yang berasal mulai ekstrak teripang. Jelly Gamat Gold G termasuk satu diantara produk jelly gamat berkualitas baik yang ada pada pasaran. Jelly Gamat Gold G dibentuk dari teripang jenis Stichopus variegatus yang memiliki rahim senyawa Gamapeptide yang tak didapatkan di jenis teripang lain. Manfaat Jelly Gamat Gold G dengan perut Gamapeptide-nya siap menangkal terjadinya inflamasi, pengurang rasa pedih, mempercepat perbaikan luka, menggiatkan pembentukan sel-sel baru dan melancarkan perkembangan darah.



Sahih penelitian diketahui bahwa teripang Stichopus variegatus mempunyai senyawa 'Cell Growth Factor' yang bisa menyulut regenerasi organ dan komposisi tubuh yang rusak atau malah membusuk menjadi aman lagi. Contohnya pada pengidap kencing manis. Dalam samping pada cara diminum, produk Jelly Gamat Gold G pula biar bisa dioleskan ke unit luka membusuk atau bakal diamputasi pada kasus diabetes. Hasilnya, 'Cell Growth Factor' sanggup beroperasi dengan baik yang menjadikan luka cepat pulih.

Di samping menggunakan teknologi selit belit dengan penyaringan beberapa kesempatan, pembuatan inti Jelly Gamat Gold G pun menguasai tahap pemurnian sebanyak 4 kali jadi menghasilkan isi yang tidak lagi berisi garam. Sekitar prosedur http://www.anggiherbal.com/qnc-jelly-gamat-asli/ terkini yang dilewati pada pabrikasi Jelly Gamat Gold G akan mengasi kualitas induk yang dihasilkan. Jelly Gamat Gold G pun telah mempunyai surat dari BPOM RI. Sekadar itu rakitan kesehatan itu adalah satu-satunya Jelly Gamat yang teregistrasi di tempat Singapura, yang merupakan negeri yang dikenakan sebagai status Health Food Asia tatkala samping tempat China dan Jepang.

Siap kurang lebih 50 senyawa giat yang terjumpa pada Jelly Gamat Gold G ini diantaranya merupakan: Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik bersahaja, Glucosamine & Chondroitin



Saponin, asam lemak Omega-3, Omega-6, dan Omega-9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral serta Gamapeptide.

Yang luar yang 50 senyawa aktif tadi, masih ditemui senyawa lain yang juga sehat untuk tubuh, antara lainnya adalah asam docosahexanat (DHA) yang menguntungkan menyembuhkan gejala sakit jantung. Konsumsi DHA bisa mengambil kadar trigliserida dalam kebiasaan yang jadi pemicu hantaman jantung.

Sebetulnya penggunaan teripang untuk penyembuhan bermacam penyakit telah siap semenjak lepas kala & sudah transparan manfaatnya. Kepentingan teripang seorang diri sudah diteliti oleh sekitar peneliti diseluruh dunia. Berdasar hasil penjelasan itu dibuktikan bahwa Gamat bisa merangsang peremajaan kerangkeng tubuh serta jaringan tubuh yang buruk untuk digantikan dengan sel-sel baru yang sehat. Komoditas Jelly Gamat Gold G dibuat mengacu pada alami dan tanpa penambahan bahan kimia. Makanya produk ketenteraman ini tenang digunakan per segala umur tanpa membuahkan akibat sampingan yang memusnahkan. Jelly Gamat Gold G sendiri dapat digunakan sebagai tindakan penguasaan maupun penyembuhan suatu bakteri tertentu.